Jual Bebek Peking


 Apabila anda membutuhkan informasi tentang Burung Puyuh, Bebek Peking,Bebek Hibrida,Ayam Kampung
Bisa menghubungi kami  :


Nama : Hadi Purwanto

Alamat : RT/RW 02/01 Dsn. Kabunan Ds.Kebontemu Kec.Peterongan - Jombang 

No. HP : 08121611062 (simpati), 085746426643 (im3), 0321-6224757 (flexi)

 

Mengapa Bisnis Bebek Peking

Bisnis bebek peking merupakan peluang bisnis yang cukup potensial, jika anda masih penasaran dengan bisnis ini ada beberapa hal yang membuat peluang bisnis ini layak dipertimbangkan.
  1. Dari segi laju pertumbuhannya Bebek Peking
    Ternak itik dapat tumbuh lebih cepat dari ternak ayam, apalagi itik yang tergolong tipe pedaging seperti itik peking. Pada umur satu bulan berat itik peking sudah mencapai 1,5 kg dan pada umur 2 bulan beratnya sudah bisa mencapai 3 kg, sedangkan untuk ayam potong (broiler) pada umur yang sama hanya bisa mencapai berat sekitar 1 kg dan 2 kg.

2.  Ternak itik Peking diyakini jauh lebih tahan terhadap penyakit
jika dibandingkan dengan ternak ayam. Sekalipun penyakit-penyakit yang menyerang ternak ayam pada umumnya juga menyerang itik, namun akibat yang diderita oleh itik tidak terlalu parah. Hal ini terkecuali hanya pada kepekaannya terhadap aflatoxin di mana itik amat peka terhadap aflatoxin yaitu jamur pada biji-bijian.

3. Bentuk usaha peternakan rakyat

Peternakan itik dapat diusahakan dengan memanfaatkan peralatan yang amat sangat sederhana, misalnya perkandangannya serta alat-alat yang digunakan dalam kandang. Bahkan itik dapat bertahan hidup di alam terbuka dengan model kandang seperti kemahnya anak pramuka. 

4.  Pemeliharaan Bebek Peking yang cukup mudah

Kita dapat memanfaatkan alam sekitar di mana banyak terdapat sumber-sumber karbohidrat dan protein yang terbuang sia-sia seperti sisa-sisa panen padi di sawah, cacing, ikan-ikan kecil di sungai-sungai, dan lain sebagainya. Di samping itu, karena itik memiliki insting berkelompok (flocking instinct) yang amat kuat, maka ini sangat membantu dalam hal pengendalian terutama untuk model pemeliharaan yang bersifat ekstensif (digembalakan). 

5.  Kulit telur itik peking pada umumnya lebih tebal dibandingkan dengan kulit telur ayam

Ini mempunyai arti penting dalam hal mengurangi resiko pecah atau retak terutama dalam penanganan (product handling) dan transportasi. Terlebih untuk usaha penetasan telur
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bebek Peking dengan judul Jual Bebek Peking. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jualbebekhibrida.blogspot.com/2012/10/jual-bebek-peking.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: David Santoso - Rabu, 31 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Jual Bebek Peking"

Posting Komentar